Saya bekerja, tapi kok tidak semangat? Jangan2 tempatnya… hiiiii

27 11 2008

Mungkin dua bulan lalu saya beli satu set meja kursi buat kerja. Kursinya ada 4 buah dengan meja yg ada kacanya. Lumayanlah buat kerja. Tapi saya sering mengalami hal aneh (??)… 

Tiba-tiba ada sadako keluar dari bawah meja saya…. 

yamamura-sadako

Mmmm… nggak ding. Tapi kok jadi sering cenut2 punggung saya. Pikir punya pikir, setelah liat kantor teman saya pake kursi2 khusus office, kepikiran juga. Nah akhirnya dua malam lalu saya pergi ke mall dan dapet satu kursi office yg lumayan imut 😉

chair

Yup, setannya ilang… eh, badan saya jadi lebih enak pake ni kursi. Mungkin harusnya dari dulu saya tahu/ ngerti ya (wong kerjaannya ndesain kok ndeso banget ga ngerti masalah ginian)

Kursi seperti ini memang khusus utk menopang tubuh kita agar tetap tegak ketika duduk. Saya sarankan utk Anda yang punya masalah sama utk liat2 lagi kali aja tips ini bisa bantu.


Aksi

Information

Tinggalkan komentar