workaholic time out, fashion mode untuk cowok kurus

19 06 2011

Judul blognya aneh ya? tapi OK, itu hanya sebuah judul untuk menggabungkan elemen2 hal yang terjadi hari ini, seperti biasa dalam kesendirian dan kesepian mencoba menyenangkan diri sendiri. Semua karena hari ini di Surabaya, lagi, untuk sekedar ambil time out lagi dari pekerjaan2 dirumah. Mencoba melihat2 tentang fashion untuk cowok kurus. ada banyak di Google bila searching ‘Skinny male fashion’.

fashion mode cowok kurus

fashion mode cowok kurus

So, aku mencoba mengira2 gimana fashion yg paling sesuai buat cowok kurus macam aku… akhirnya sedikit nyoba2 di Departemen store…

fashion mode cowok kurus

fashion mode cowok kurus

Sebenernya sih cuman nyoba2 celana panjang, pendek n tas yg mau dibeli.

So… ini daftar belanjaan yang dibeli hari ini:

fashion mode cowok kurus

fashion mode cowok kurus

jaket model korea untuk cowok diatas dibeli lewat seseorang di kaskus. modelnya bagus lumayan… tapi ga ada size S, yaitu ukuranku… jadinya nekat beli meskipun ukuran M. di internet bagus sekali keliatannya seperti ini:

jaket cowok model korea

jaket cowok model korea

tadi waktu ngambil di orangnya di surabaya sini… tepatnya di jalan Simpang Bukit Darmo Permai Selatan 15 / 191, yang nemui yang jual jaket ini. Pertama dia bukakan dari plastik… wah… kotor dengan benang2 dan kapas sisa dari konveksiannya…. harus dibersihkan dikit2… dan karena ga ada kaca dirumah yang jual… pastinya ada tapi ya sungkan mau pake kaca orang di kamarnya… agak takut kalo ga pas karena size M. ya bener sih… memang harus digulung dikit kedalam nggulungnya tapi gapapa lah… overall… keren jaket ini, aku suka.

Setelah itu… agak malem jalan2 shopping ke mall… udah nyiapin sejuta buat dihabisin … meskipun ga habis juga, dan agak2 ngerasa guilty pleasure tiap kali habis beli gini… ya gapapa lah… hehehe

tas laptop

tas laptop

Oke… see ya


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: