Guesthouse Riyadi, Surabaya

6 05 2011

oke… setelah sekian lama tidak mengupdate blog ini, inilah satu cerita malam ini, menginap di Guesthouse Riyadi. Saya menulis ini karena tahu bila ada orang mengetikkan kata kunci Guesthouse Riyadi di google, maka halaman ini akan muncul dari beberapa yang lain.

Guesthouse ini tidak besar ada mungkin 20 kamar, ada suara gemericik air kolam terus menerus di kejauhan. kebetulan aku menginap di sini karena besok harus siap siap untuk penataran profesi pagi pagi…. kupilihlah kamar yang seharga 160rb…. bilang kira2 akan stay dua hari karena satu hari full besok buat seminar… dan lusanya adalah karena pengen jalan jalan di surabaya. sendirian memang, aku tak punya teman di surabaya… eh ada, tapi agak malu untuk singgah dan menginap, takut ngerepotin….

kamar twin bed Guesthouse Riyadi Surabaya

kamar twin bed Guesthouse Riyadi Surabaya

so… inilah guesthouse itu…. disini ada ac, lumayan lah…. ada TV… TV kabel tepatnya…. dirumah aku tidak ada TV kabel, tapi disini ada. aku lihat TV saluran Itali….

TV di Guesthouse Riyadi

TV di Guesthouse Riyadi

bener bener saluran Itali, hehehe berhubung belum sering lihat… aku pilih aja canel ini, kelihatannya menarik…. sebuah film “il prigioniero” film yang aneh…. kelihatannya mengambil tone warna sephia di filmnya. Teringat ‘KH Godot Bennington’, kalau pengen tahu siapa kang Godot… search aja di Facebook.

Pintu kamar mandi Guesthouse Riyadi Surabaya

Pintu kamar mandi Guesthouse Riyadi Surabaya

Oh ya, fasilitas lain di Guesthouse Riyadi adalah air panas untuk yang seharga 160rb ini. Lumayan, bathroomnya dipisahkan dari kamar dengan kaca buram, tapi sayang didalam kamar mandi itu tidak ada ventilasinya, mereka bisa saja membuat ventilasi karena ini berbatasan dengan tembok luar… ah… entah kenapa kok tidak.

laptop tablet HP touchsmart TM2 selalu menemani

laptop tablet HP touchsmart TM2 selalu menemani

Ada beberapa jenis kamar di guesthouse Riyadi, mereka tidak mengijinkan couple yang belum menikah disini… katanya sih… tapi kira kira ada ga ya… couple belum menikah yang nginep bareng disini… or short stay? hahaha…

selalu membawa laptop tabletku touchsmart TM2, sangat membantu u

Beli fried chicken 'Master Chicken' di dekat Guesthouse Riyadi

Beli fried chicken 'Master Chicken' di dekat Guesthouse Riyadi

ntuk sekedar mencari berbagai info atau sekedar Fb di malam seperti ini… tak lupa charger dan semuanya…

Mencari makanan tidak sulit disekitar guesthouse ini, selain mereka menyediakan breakfast dan welcome drink, disini juga ada beberapa warung, kedai, kantin, dan juga ada fried chicken, agak jauh sih, tapi karena untuk masuk dari arah selatan bisa juga lewat jalan tembusan maka bisa juga sambil beli seperti aku tadi sore… jadi disini sudah bisa makan tanpa harus keluar lagi.

sepatu adidas seri water Grip

sepatu adidas seri water Grip

Sepatu Adidas (asli lho) seri Water Grip. sepatu ini setia menemaniku kemana-mana… asyiknya sepatu ini adalah dia sepertinya tidak begitu terpengaruh panas atau hujan, mengingat dia dibuat dari jaring, yang memang dengan cepat air merembes, tapi dengan cepat pula air menguap dari pori-porinya. Bayangkan sepatu ini, kalau kena air, misalnya air menetes, maka dengan cepat ia akan menyebar, jadi dia bisa basah langsung begitu kena air, tapi pake jalan-jalan, diangin-anginkan, juga lebih cepat kering dibanding sepatu biasa….


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: