Buku ‘Time to Change’ karya pak Hari Subagya

19 10 2008

 

Hari ini saya ingin memulai perubahan.

Anda tahu? kalau bisnis berjalan terus sedangkan pribadi kita tidak? Sepertinya saya mengalami itu selama beberapa waktu ini. Jadi saya kembali pada metode lama yang saya pakai dalam menguatkan kembali pribadi saya untuk masuk lagi dalam bisnis.

 

Metode saya adalah menyerap informasi dan pengetahuan orang lain agar saya bisa berubah. Hari ini saya membeli buku “Time to Change in Selling” karya pak Hari Subagya. Buku ini menarik saya sejak pertama saya melihatnya di toko buku. Isinya menarik dari sekilas saya membacanya, dan tidak terlalu mendasar yang penuh dengan teori dan menguras banyak energi untuk mengerti apa yang dibicarakan. Cocok untuk orang yang sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan, sehingga bisa langsung mempraktekkan tips itu. 

 

Buku untuk perubahan bisnis

Buku untuk perubahan bisnis

 

Salah satu tips dalam bukunya yang saya baca tadi di toko buku adalah penyebab kita kurang produktif. Saya akui memang akhir2 ini saya kurang produktif dan saya seperti diingatkan. Salah satu sebabnya adalah karena kita sibuk browsing hal2 tidak perlu di internet. haha…. kena lah saya.

 

Hal2 lain yang perlu saya baca pada pagi hari sepertinya bisa saya dapatkan di buku ini. Terimakasih pak Hari. Saya memang perlu untuk diingatkan agar produktivitas saya meningkat, dan pasti juga dengan semua pebisnis lain diseluruh dunia. 

 

Website pak Hari Subagya dan video profilnya bisa dilihat di http://bisnispartner.com/


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

