just…. curhat ajah

16 11 2007

hari2 ini… lumayan kerja keras.

Rencana Distro harus ditunda lagi… nunggu hingga waktu yg belum ditentukan. Tapi bakalan dibuka, tetep.

Wah… proyek, proyek, proyek… dan hal2 tak terduga seperti undangan ngisi Seminar… Whalah, cape deh!  Tapi buat saya meski capek tapi tetep senang. Paling nggak saya ada kesibukan, dibanding capek nggak ada kesibukan. Yang penting uang ngalir terus… hehehe…

Filsafat saya, selain berbisnis, juga memberi manfaat bagi lingkungan. Ngisi Seminar salah satunya. Disamping itu kesibukan berorganisasi juga melelahkan. Bikin artikel, buat web selalu butuh konsentrasi. Olahraga ke gym yang mulai saya rutinkan juga menjadi faktor yang membantu sekaligus membebani secara fisik.

Overall, keep berjibaku. Stay focus dan jangan menyerah!


Aksi

Information

3 responses

24 11 2007
aLe

Pertamax™😀

24 11 2007
aLe

wah, ngisi seminar dimana?
jangan2 ni distro jaringannya The Reds bukan? KPBI?😀

24 11 2007
bopswave

hei halo…
hehe… andaikan saya punya jaringan sebesar itu…

huhu!
No, I am building this imperium my self (with friends)

Tinggalkan Balasan

