Menelepon seorang arsitek yang belum bangun tidur

1 11 2007

tang…. ting… tung… handphone saya berbunyi, saya belum juga bangun. Agak malas, saya lihat siapa yang menelepon. Ah, nomor yang belum saya kenal… Hmm masih ngantuk nih, dimatikan aja yah suaranya. Klik, suara handphone saya matikan, tapi call terus berdering… saya coba tidur lagi.

Tang… ting.. tung… bunyi lagi tuh handphone. Oke… saya lihat nomor yang sama. Kali ini dengan sedikit suara ditata sedikit,… “Halo??” sapa saya…

“Halo, ini anggota astudio-logist ya?” tanya suara diseberang sana.

“Iya betul”, sahut saya. Masih dengan mengatuk saya berjalan. Saya tahu suara seperti ini suara klien baru yang ingin tahu tentang layanan desain saya.

Bla… bla… bla… serentetan pertanyaan diberikan pada saya dan saya menjawabnya. Bukan sesuatu yang penting, saya biasa dengan call semacam itu. Tapi yang mengherankan saya, karena sebelum saya bangun tidur, sudah ada orang yang menelepon saya. Gangguan? well, sedikit … hehehe…

Aneh juga. belakangan dari teleponnya saya barusan tahu bahwa ia tinggal di Palembang. Logika saya mengatakan seharusnya ada perbedaan waktu… tapi kemudian, tentunya waktu disana lebih lambat satu jam dari disini… Olala… penting deh.

yah… call in early morning, before I ever got up


Aksi

Information

One response

11 01 2008
dian

ornag itu pasti sedang semangat 45 pengen bangun rumah hehe

Tinggalkan Balasan

