bahagia itu hangat

27 08 2007

I consider happiness as feeling warm.
Seperti ketika matahari menyinari tubuhmu dikala dingin, atau takkala seseorang yang kaucintai memberikan kehangatan untukmu. Menurutku, dingin adalah perasaan terkaku yang pernah ada. Aku selalu menginginkan kehangatan.

bunga matahari

Apa yang paling hangat bagiku adalah memandang mata seseorang yang kucintai dan dia mencintaiku… Mungkin seperti sebuah kobaran api dalam dada yang hangat, hangat sekali.

Pernah kucoba mencari hangat itu dengan memaksa hidup memberiku sebuah kebahagiaan, tapi keterpaksaan itu sendiri menjadi dingin. Pernah kupikir aku bisa memberi seseorang kehangatan, tapi ia tak punya sebuah hangat untukku. Pernah suatu saat juga seseorang ingin memberiku sebuah hangat, tapi aku hanya punya dingin untuknya.

Apa yang terhangat bagiku saat ini adalah bahwa aku masih memiliki sebuah senyum, bagi diriku sendiri ditengah dunia yang begitu dingin.

Aku ingin menjadi sesuatu yang melebur bersama hangat, seperti sekuntum bunga matahari di padang subur, menatap matahari berjalan dengan segala kehangatannya. Namun kadang hangat tidak bersinar disini, kadang hanya dingin.

Kadang aku begitu menginginkan sebuah kehangatan… sehingga aku bahagia.


Aksi

Information

3 responses

9 10 2007
Nyonya Farid

gambarnya tajem n bagus tuh, pake kamera apa?

9 10 2007
Mrs. Neo Forty-Nine

gambarnya tajem n bagus tuh, pake kamera apa?

9 10 2007
probo hindarto

o kbtulan itu bukan kamera saya Nyonya…

anyway, mau dibuatin teh ato kopi nyonya…

Tinggalkan Balasan

