Jadi Bos…

14 08 2007

Hari yang cerah, matahari pagi menyinari kamarku dan membangunkan tidurku. Beberapa pikiran sisa kemarin mulai lagi hinggap menggerayangi pagi ini. Well, life is full with thoughts… at least for me.

Setelah mencoba lagi mencari seorang kandidat untuk karyawan astudio, dengan membuat iklan koran yang ditanggapi dengan serius oleh beberapa orang, saya mulai menerima setidaknya sekitar 15-20 pelamar… entahlah saya tidak hitung lagi berapa. Beberapa orang lebih tua daripada saya, umurnya ada yang 33 tahun, 35 tahun… Saya jadi berpikir, kok mereka masih mencari kerja ya?

Aneh juga. Sedangkan saya kok membuat pekerjaan. Beda kali ya? Hehe.. Nampaknya seperti situasi yang harus saya sendiri lihat dengan seksama. Baiklah, saya mungkin masih 28 tahun, tapi saya sudah jadi bos kan? Well, setidaknya bos kecil gitu loh.

Jadi saya berpikir ntuk mengambil salah satu mereka jadi karyawan. Adik kelas saya ada beberapa. Mereka ini fresh graduate. Saya jadi ingat waktu saya fresh graduate dulu. Bukannya cari kerjaan, saya justru pontang-panting bikin kerjaan sendiri. Lari sana lari sini, hanya agar saya dapat koneksi dengan bisnis saya.

Tapi bukannya mau nyombong lho, dan saya juga nggak mau klo diri saya jadi sombong. Saya bisa beli benda-benda, kendaraan, gaya hidup yang saya dulu ingiiiiin sekali. Well saya ingin bagi sedikit rahasia ya… Sekalipun dapet semua itu, saya belum merasa puas juga. pengen lagi dan lagi.

Mungkin ini yang dinamakan manusia tidak pernah puas.

NB: Oh ya, bukuku yang baru berjudul ‘Inspirasi rumah sehat di perkotaan’ diberitahu oleh penerbit sudah diterbitkan dan mereka baru kirim sample ke aku kemarin. Wah, harap2 cemas seperti apa buku itu jadinya. Mungkin hari ini atau besok sample buku itu datang. Pastilah saya share dengan Anda.


Aksi

Information

2 responses

22 08 2007
ITCHArchitect

klo aq dtrima jg g bop :p

22 08 2007
probo

Itcha mau kah? Wah klo udah arsitek pengalaman gini… Kayaknya bayarannya bakal mahal ya… ehehehe…!

Tinggalkan Balasan

