Daftar internet telkom speedy

14 08 2007

Kemarin datang dua petugas speedy memasang koneksi internet di rumah saya, tepatnya di kamar kerja saya. Cepet juga sih pasangnya. klik-klik gitu aja. Cuman adaptornya gede banget ya!

petugas speedy

O ya. Barusan saya istirahat kerjaan sejenak sambil motret2 didepan rumah, nyoba angle2 dan shoot trick lewat cam saya. Bukan cam yang mahal sih. harganya murah aja berapa juta. Tapi oke juga soalnya udah bisa dipake sedikit efek dari kamera SLR yang mahal. Bentuknya sedikit mirip cam SLR, cuma depannya nggak pake lensa tele. Kucoba pake shoot bunga2 di taman rumah ama bendera. Ada efek blur utk foto bunganya.

100_3671.jpg

Wah bendera merah putih berkibar ya. Nggak terasa, udah 17an lagi. Aku nggak nikmatin lagi kaya dulu… abis udah banyak kena kerjaan numpuk sih, lagian aku nggak sekolah. mau ikutan tetangga …. cape deh!

Btw, agak nggak sabar nih nungguin kiriman buku ‘Inspirasi rumah sehat di perkotaan’ judul bukuku yang baru terbit…. ! Belum datang2 nih si pak pos… jadi penasaran.


Aksi

Information

7 responses

9 10 2007
Nyonya Farid

ini tentang speedy, foto, ato kamera jadinya?😕

9 10 2007
probo hindarto

Hehe… tjampoer – tjampoer…

29 11 2007
Grindtech

TELKOM SPEEDY – AKSES INTERNET CEPAT!!!

*** *****…….. LAG PARAH!!!! BUAT GAME LOCAL AJA DC MULU….. ADSL APAAN TUH

29 11 2007
bopswave

Hey Grindtech.
sumpe lo?
Speedy ane kadang mati sendiri, trus harus dicolok dulu baru nyala lagi. Udah complain tapi cuman dihibur doang…. (hehehe… emang kita butuh badut)

harapan ane, Speedy internet aksesnya nggak putus2 lagi deh… kesian deh gue costumer.

Tapi positifnya; ane hepy soalnya internetan dirumah, ngga diwarnet lagi.

21 08 2008
Tyo

ternyata gitu bro… urang lg survey2 bade masang internet di rumah nie.. Thanx bro, numpang lewat, nuhun….

11 01 2009
dini

sukses ya Probo dengan semua aktifitasnya. Semoga ASLB

13 09 2009
kri

daftar user speedy lebih cocoknya pke program layanan satu kali prabayar untuk akses speedy 3 thun…murah…bgt…ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: