Malang, kota sejukku, dimana kucoba menjadi sejuk hati

22 07 2007

Kota Malang, dimana ku dilahirkan

Sebuah blog untuk berbagi, pengalaman sehari-hari di kota Malang, sebuah kota kecil yang mulai mengeliat di Jawa Timur.

Sebuah hari baru yang tidak terlupakan. Aku membuat sebuah kesalahan lagi, dan tidak ingin lagi aku mengulanginya sepanjang hidupku. Aku tahu, menjadi orang benar lebih susah daripada menjadi orang salah.

Tapi daripada aku menggerutu tentang ketidakberdayaanku, atau daripada memberitahu Anda tentang kesalahan saya, lebih baik saya membuka blog ini dengan kata-kata yang lebih menyenangkan untuk saya dan Anda.

Saya mencoba menjadi manusia baru.

Kehidupan terlalu pahit untuk dijalani dengan bersedih hati. Mari merangkul semua kesedihan dan dengan itu bergerak maju (tampaknya seperti ide bagus buat aku).

Saya tahu kota Malang bukan kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dsb. Tapi Malang juga memiliki arti dalam wilayah Indonesia. Setidaknya ada hal-hal unik di kota ini. Saya sendiri memiliki website arsitektur. Saya selalu menulis, menulis dan menulis. Kebanyakan tulisan saya tentang arsitektur. 

Oke, ini tentang diri saya, dan tentang apa yang saya dapatkan dalam hidup sehari-hari yang remeh, mungkin bisa menjadi pembanding bagi hidup Anda.

Apa ya yang remeh tapi bisa dijadikan pembanding kehidupan itu? Well, saya pikir kita akan segera mengetahuinya setelah saya memulai membuka blog ini. Selamat datang dan selamat membaca.


Aksi

Information

3 responses

22 07 2007
Mr WordPress

Hi, this is a comment.
To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

8 10 2007
Mrs. Neo Forty-Nine

aku cinta Malang!
tempat aku dilahirkan, tempat aku dibesarkan, meski sampe sekarang gak besar besar juga😥

8 10 2007
bopswave

iya, saya juga belum besar.

Tinggalkan Balasan

